Kamis, 16 Maret 2017

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal


Motivator-Indonesia-Muda-Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Terkenal


Saya mempunyai impian mempunyai usaha yang bisa berjalan panjang dan berkah yang mampu memberikan efek positif minimal ke keluarga dekat dan lingkungan sekitar, dan mempunyai aturan perusahaan tentang kewajiban dan sunnah sebagai seorang muslim yang di jalankan setiap harinya dalam lingkungan usaha saya.

Saya mempunyai impian membuat amal jariyah yang panjang dan terus menerus terutama untuk almarhum bapak saya, dan juga keluarga dekat yang sudah meninggal
Saya mempunyai impian bisa melunasi semua hutang yang pernah saya buat di masa masa sebelumnya ketika saya berhutang
amin amin amin ya robbal alamin

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar